RAMALAN ZODIAK MINGGU INI (TERBARU)


Ramalan Zodiak Minggu ini Terbaru. Roda hidup terus berputar. Dimensi peruntungan pun bergerak layaknya circle. Kadang ia di atas dan memberikan banyak keuntungan, namun terkadang ia di bawah untuk memberikan pelajaran tentang arti hidup. Berikut peruntungan zodiak Anda pekan ini.

GEMINI (21 Mei - 21 Juni) 
Minggu ini bisa jadi akan ada rezeki nomplok di luar dugaan, namun ingat jangan cepat dihabiskan ya. Hidup pasti ada suka dukanya. Syukuri keadaan yang Anda terima apa adanya. Usahakan lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik.  Keuangan  tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius. 
CANCER (22 Juni-22 Juli) 
Apabila melakukan kesalahan, jangan lepas tanggung jawab. Usahakan masalah yang ada bisa Anda selesaikan dengan baik. Kesehatan harus dijaga, jangan banyak keluar malam. Keuangan saat ini agak seret, atasi dengan ber­hemat. Asmara nampaknya beberapa hal berlangsung tidak seperti harapan.

LEO (23 Juli-22 Agustus) 
Suasana jangan dibuat tegang, imbangi dengan sikap kekeluargaan. Terutama jika menghdapai masalah. Pikiran jenuh di tempat kerja. Keuangan lumayan longgar, tapi ingat Anda tetap harus berhemat. Kesehatan agak menurun, hindari kehujanan. Asmara perbanyak waktu bersamanya.

VIRGO (23 Agustus-22 September) 
Ramalan Zodiak Virgi Minggu ini Terbaru Kejadian di pekan ini akan membawa pengaruh besar dalam bulan ini. Atasi masalah dengan kepala dingin. Untuk sementara jangan berharap terlalu banyak. Keuangan tak ada masalah. Kesehatan yang penting adalah jaga stamina saja. Asmara jangan mengacaukan keadaan yang sudah baik.

LIBRA (23 September-23 Oktober) 
Meski nampaknya menggiurkan, namun jangan melakukan spekulasi dalam bentuk apapun. Kondisi sedang kurang baik. Jangan membuat keputusan tergesa-gesa, bisa rugi sendiri. Kesehatan perlu dijaga, hindari keluar malam. Keuangan perlu ekstra hemat. Asmara berjalan seperti biasa.

SCORPIO (24 Oktober-21November) 
Jangan mudah menuruti emosi, terlebih jangan bertindak tanpa dipikir matang-matang. Menyesal kemudian tiada guna. Jangan bikin masalah dengan orang lain. Keuangan baik tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragu akan pilihan Anda.
.
SAGITARIUS (22 November-21 Desember) 
Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu ini Terbaru Minggu ini mesti kerja keras, bahkan harus menyediakan tenaga ekstra. Sayang kalau peluang yang ada lewat. Kalau ada masalah, tak perlu emosi. Selesaikan masalah dengan tenang dan minta bantuan orag lain bila perlu. Kesehatan menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara cukup semarak.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari) 
Jangan mengobral janji sebab yang akan kesulitan adalah Anda sendiri. Mesti berhati-hati dalam membuat keputusan. Minggu ini tidak baik untuk pindah rumah. Keuangan bakal pengeluaran besar. Kesehatan tak ada problem serius, lakukan olahraga. Asmara perlu terbuka.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari) 
Kerugian bisa terjadi minggu ini. Sebaiknya atur rencana dengan baik. Jika tidak siap menghadapinya bisa jadi masalah besar. Keuangan ada masalah, pengeluaran bisa banyak, keluar masuknya belum seimbang. Kesehatan jaga makanan saja. Asmara bisa mengalami kemunduran.

PISCES (19 Februari-20 Maret) 
Ramalan Zodiak Pisces Minggu ini Terbaru Banyak tugas yang harus diselesaikan minggu ini. Jangan tunda agar tidak menjadi beban di kemudian hari. Ada peluang yang bagus meski tidak mudah untuk mendapatkannya. Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu pendekatan.

ARIES (21 Maret-19 April) 
Suasana hati sangat berpengaruh, jaga agar semangat Anda tidak mudah menyerah. Meski banyak hambatan, berusahalah untuk bangkit kembali. Jangan buat langkah sembrono. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran Anda. Asmara tampak tenang.

TAURUS (20 April-20 Mei) 

Ramalan Zodiak Taurus Minggu ini Terbaru. Minggu ini yang jadi harapan mulai menampakkan hasilnya secara nyata. Anda mesti menentukan tujuan dengan tepat. Kuncinya fokus. Keuangan bisa dibilang lancar. Kesehatan mudah lelah, jangan tidur larut malam. Asmara bakal ada kemelut perlu diselesaikan segera dengan baik-baik. 



= Baca Juga =



Post a Comment

Previous Post Next Post