JADWAL PENGUMUMAN HASIL SELEKSI SKD CPNS KEMENDIKBUD 2017 DIUNDUR
Bagi Anda Peserta Seleksi CPNS Kemendikbud 2017 harus bersabar dan senantiasa memantau perkembangan informasi yang dirilis dalam resmi cpns.kemdikbud.go.id. Berdasarkan informasi hari ini tanggal 16 Nopember 2017, Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi SKD CPNS Kemendikbud 2017  atau  Jadwal Pengumuman Daftar Peserta, Waktu, Dan Tempat Seleksi SKB CPNS Kemendikbud 2017 diundur karena masih menunggu selesainya pengolahan data hasil SKD.


Sehubungan dengan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 pelaksanaannya sampai dengan tanggal 29 Oktober 2017, dengan ini kami informasikan kepada seluruh pelamar seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, bahwa Pengumuman Hasil Seleksi SKD CPNS Kemendikbud 2017 atau pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi bidang penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2017, dengan ini dinyatakan DIUNDUR. Pengumuman akan disampaikan setelah Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud setelah selesai melakukan pengolahan data hasil SKD.

Dimohon pelamar selalu memantau perkembangan informasi terkait pelaksanaan seleksi kompetensi bidang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman cpns.kemdikbud.go.id. Informasi selengkapnya, silahkan baca tautan berikutini.

Demikian info Pengumuman Hasil Seleksi SKD CPNS Kemendikbud 2017, semoga bermanfaat bagi Anda yang menantikan pengumuman hasil SKD CPNS Kemendikbud 2017

=============================================


Post a Comment

Previous Post Next Post