CARA MENGHAPUS (DELET) PESAN DI WHATSAPP YANG SALAH KIRIM AGAR TIDAK DAPAT DIBACA OLEH PENERIMA DAN SEMUA ANGGOTA GRUP

Bagaimana cara Menghapus (Delet) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim?  Ada kabar gembira bagi penggunaan Whatsapp. Sebagaimana diketahui Whatsapp akhirnya mengeluarkan fitur hapus pesan ke semua orang. Fitur 'delete for everyone' tersebut memungkinkan seseorang menghapus pesan yang salah. Dilansir dari Tech Crunch, Sabtu (28/10), pengguna Whatsapp kini bisa menghapus pesan yang salah kirim atau salah ketik.

Misalnya, seorang pengguna salah mengirim pesan di dalam sebuah grup Whatsapp. Pesan tersebut sebelumnya hanya bisa dihapus oleh si pengirim saja melalui layar miliknya. Namun para anggota grup yang lainnya masih bisa membaca pesan tersebut. Dengan fitur 'delete for everyone', pesan bisa terhapus sehingga tak lagi dapat dibaca oleh si penerima termasuk oleh si pengirim.

Fitur ini memang sudah lama dinantikan para pengguna Whasapp. Setelah sekian lama, platform messenger milik Facebook ini akhirnya merilis fitur tersebut. 

Jadi Bagaimana cara Menghapus (Delet) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim agar tidak dapat dibaca oleh semua anggota Grup, silahkan anda Unduh fitur 'delete for everyone' atau uptade Whatsapp versi terbaru.  Jadi fitur 'delete for everyone' hanya bisa digunakan pengguna Whatsapp yang mengunduh versi terbaru dari aplikasi. Sayangnya, beberapa perangkat tidak mendukung ini.

Mau memiliki fitur 'delete for everyone' untuk antisipasi pesan yang salah kirim supaya bisa Anda delet (hapus) agar tidak terbaca oleh penerima dan semua anggota grup silahkan Uptdate Whatsapp dengan versi terbaru.

Fitur ini baru saja dirilis pada WhatsApp terbaru versi 2.17.399 yang baru diupdate pada pagi ini waktu Indonesia, dan bila kamu belum menemukan fitur ini, langsung saja kamu UPDATE WhatsApp kamu melalui Google Play Store.

CARA MENGHAPUS (DELET) PESAN DI WHATSAPP YANG SALAH KIRIM AGAR TIDAK DAPAT DIBACA OLEH PENERIMA 


Berikut ini langkah-langkah cara menghapus (delet) pesan di whatsapp yang salah kirim agar tidak dapat dibaca oleh penerima dan semua anggota grup

Langkah pertama: Buka chat atau pesan yang ingin kamu tarik atau hapus pada WhatsApp.

Langkah Kedua: Tekan dan tahan pesan tersebut sampai muncul icon Reply, Star, Info, Hapus, Copy dan Forward.

Langkah Ketiga: Pilih icon Delete atau Hapus yang berbentuk tong sampah.

Langkah Keempat:Disinilah akan muncul pop up yang berisi tiga pilihan, yaitu: Delete for Me, Cancel dan Delete for Everyone.

Langkah Kelima: Pilih opsi DELETE FOR EVERYONE untuk menarik pesan yang sudah terlanjur terkirim pada WhatsApp.

Selanjutnya pesan akan otomatis terhapus dan kamu bisa mengirim pesan lainnya seperti biasa tanpa meninggalkan jejak pada chat kamu.


Demikian info Cara Menghapus (Delet) Pesan Di Whatsapp Yang Salah Kirim Agar Tidak Dapat Dibaca Oleh Penerima Dan Semua Anggota Grup. Selamat mencoba

Sumber: http://carahiba.blogspot.com/2017/10/cara-menghapus-delet-pesan-di-whatsapp.html




Post a Comment

Previous Post Next Post