Sebagaimana diketahui mulai tahun 2017, Akreditasi Sekolah / Madrasah menggunakan Instrumen Akreditasi Tahun 2017. Tentunya, Instrumen Akreditasi dan pedoman penskoran (Skoring) Akreditasi baik untuk SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan SMK 2017 ini berbeda dengan tahun sebelumnya.


Salah satu hal yang perlu diketahui oleh pihak sekolah adalah bahwa pengisian Instrumen Akreditasi atau EDS mulai tahun 2017 dilakukan secara online melalui Aplikasi SISPENA yang dapat diakses melalu laman BAN yakni di http://bansm.or.id/ atau langsung  http://sispena.bansm.or.id/login.  Tidak sulit, Anda tinggal login menggunakan User Name dan Password yakni NPSN sekolah masing-masing. Kemudian Anda diminat mengisi isian sesuai format dan mengisi instrument serta mengupload beberapa dokumen yang diperlukan. Yang perlu diingat, setelah Anda berhasil login dengan NPSN sekolah Anda, sebaiknya segera ganti password dengan password sekolah Anda (misalnya password dapodik dan lainnya) supaya data sekolah Anda aman.

Selain pengisian Instrumen Akreditasi atau EDS yang dilakukan secara online melalui Aplikasi Sispena, penilaian yang akan dilakukan oleh Asesor pun dilakukan secara Online melalui Aplikasi tersebut. Namun untuk membantu para Asesor yang berkerja di sekolah-sekolah yang jauh dari jangakaun Internet, admin bagikan Aplikasi Skoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SD/MI SMP/MTS SMA/MA, SMK.

APLIKASI SKORING INSTRUMEN AKREDITASI TAHUN 2017 BERBASIS EXCEL UNTUK SD/MI SMP/MTS SMA/MA, SMK


Aplikasi Skoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SD/MI SMP/MTS SMA/MA, SMK ini tentunya hanya untuk membantu mempermudah pelaksanaan Akreditasi Sekolah. Seperti Admin yang harus menilai beberapa sekolah yang berada di perbatasan Ujung Kulon. Bagaimana tidak? Admin Dapodik saja ketika mereka akan sinkron harus mencari tempat di luar sekolah yang memiliki akses (sinyal) yang kuat.

Adapun Cara penggunaan Aplikasi Skoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SD/MI SMP/MTS SMA/MA, SMK adalah Anda tinggal mengisi identitas Sekolah, Identitas Asesor dan menginput jawab A, B, C, D atau E.

Berikut ini Link Download Aplikasi Scoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SD/MI SMP/MTS SMA/MA, SMK.

Link Download Aplikasi Skoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SD/MI (KLIK DISINI)

Link Download Aplikasi Skoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SMP/MTS (KLIK DISINI)

Link Download Aplikasi Skoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SMA/MA (KLIK DISINI)

Link Download Aplikasi Skoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SMK (KLIK DISINI)


Terima kasih Anda sudah membaca info  Aplikasi Skoring Instrumen Akreditasi Tahun 2017 Berbasis Excel Untuk SD/MI SMP/MTS SMA/MA, SMK. Semoga bermanfaat.

================================





= Baca Juga =



Post a Comment

Previous Post Next Post