REKRUTMEN DAN SELEKSI CALON KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN TAHUN 2017 UNTUK SELURUH CABANG PENDAFTARAN SECARA ONLINE

Posted By NOE ROEL on Saturday, February 25, 2017 | 2:03 AM

BPJS Ketenagakerjaan telah mencanangkan visi untuk menjadi "Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional pelayanan." Apapun Misi BPJS Ketenagakerjaan adalah: Memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi:a) Tenaga Kerja: Memberikan perlindungan dasar yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga; b) Pengusaha: Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas; c) Negara: Berperan serta dalam pembangunan.

Berikut daftar formasi yang ditawarkan dalam Rekrutmen Dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Pendaftaran Secara Online


1.    PENATA MADYA SDM (SDM)

2.    PENGAWAS DAN PEMERIKSA (WAS)

3.    PENATA MADYA UMUM (PMU)

4.    PELAYANAN DAN PEMASARAN (PEP)

5.    PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN (PAP)

6.    PENATA MADYA KEUANGAN (KEU)

7.    PENATA MADYA TI (PTI)

8.    PENATA MADYA KEARSIPAN (SIP)


1.    PENATA MADYA SDM (SDM)
Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 25-02-2017
Tanggal Penutupan: 04-03-2017
Tanggal Pengumuman: 17-03-2017

Tugas dan Tanggung Jawab
Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
1.
Penilaian Kinerja
2.
Training & Development
3.
Pengembangan Karir
4.
Remunerasi


Persyaratan
1.
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari program studi Manajemen SDM, Hukum, atau Psikologi, atau program studi lain yang relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
9.
Memiliki interpersonal skill yang baik
10. 
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan
Benefit :
1.
Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :
1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

2.    PENGAWAS DAN PEMERIKSA (WAS)
Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 25-02-2017
Tanggal Penutupan: 04-03-2017
Tanggal Pengumuman: 17-03-2017

Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Menyusun program kerja dan strategi Pengawasan dan Pemeriksaan.
2.
Melakukan sosialiasi pengawasan dan pemeriksaan atas kepatuhan dalam penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Peserta, Calon Peserta dan Stakeholders.
3.
Melakukan kegiatan proses pengawasan dan pemeriksaan untuk menjamin kepatuhan Perusahaan dalam mendaftarkan pekerjanya ke dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.
4.
Membangun dan membina hubungan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi Penegak Hukum dalam kaitannya dengan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan serta pengenaan sanksi terhadap Perusahaan.
5.
Memberikan sanksi berupa sanksi teguran, denda dan menerbitkan usulan sanksi administratif yang diatur dalam peraturan perundang.
6.
Melakukan verifikasi dan validasi atas data ketidakpatuhan Peserta dan Calon Peserta.
7.
Melakukan analisa terhadap data ketidakpatuhan Peserta dan Calon Peserta.
8.
Menyusun laporan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan.


Persyaratan
1.
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari program studi Hukum dan Administrasi Negara, atau program studi lain yang relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Berpenampilan menarik
7.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
8.
Tinggi badan minimal :

Pria 165 cm

Wanita 155 cm

Dengan berat badan proporsional
9. 
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
10.
Memiliki interpersonal skill yang baik
11.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
12.
Memiliki passion dalam bidang hukum
13.
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
14.
Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
15.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
16.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
17.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
18.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan
Benefit :
1.
Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :
1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.


3.    PENATA MADYA UMUM (PMU)

Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 25-02-2017
Tanggal Penutupan: 04-03-2017
Tanggal Pengumuman: 17-03-2017

Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Melakukan kegiatan pengelolaan aset
2.
Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
3.
Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
4.
Melakukan kegiatan pengelolaan arsip


Persyaratan
1.
Pendidikan minimal D3 Seluruh Jurusan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.
Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
9.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
10.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11. 
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
12.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan
Benefit :
1.
Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :
1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 36 Tahun (diperkenankan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal)
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.





4.    PELAYANAN DAN PEMASARAN (PEP)
Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 25-02-2017
Tanggal Penutupan: 04-03-2017
Tanggal Pengumuman: 17-03-2017

Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
2.
Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
3.
Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
4.
Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
5.
Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
6.
Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
7.
Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
8.
Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
9.
Mengelola administrasi dokumen peserta
10.
Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan


Persyaratan
1.
Pendidikan minimal S1 seluruh Jurusan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
5.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
6.
Belum menikah
7.
Berpenampilan menarik
8.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9.
Tinggi badan minimal :

Pria 165 cm

Wanita 155 cm

Dengan berat badan proporsional
10. 
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
11.
Memiliki interpersonal skill yang baik
12.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
13.
Memiliki passion dalam sales & marketing
14.
Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku merupakan nilai tambah
15.
Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
16.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
17.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
18.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
19.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan
Benefit :
1.
Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :
1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.





5.    PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN (PAP)
Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 25-02-2017
Tanggal Penutupan: 04-03-2017
Tanggal Pengumuman: 17-03-2017

Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
2.
Menginput data calon peserta serta pencetakan dokumen
3.
Melakukan pengolahan data administrasi dan dokumen bagi peserta
4.
Memberikan dukungan terhadap tugas Marketing/Relationship Officer


Persyaratan
1.
Pendidikan minimal D3 seluruh Jurusan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Diutamakan memiliki pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
5.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
6.
Belum menikah
7.
Berpenampilan menarik
8.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9. 
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
10.
Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
11.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
12.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
13.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
14.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
15.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan
Benefit :
1.
Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :
1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 36 Tahun (diperkenankan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal)
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.

6.    PENATA MADYA KEUANGAN (KEU)
Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 25-02-2017
Tanggal Penutupan: 04-03-2017
Tanggal Pengumuman: 17-03-2017

Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Melakukan pencatatan keuangan
2.
Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
3.
Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
4.
Membuat laporan keuangan


Persyaratan
1.
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari program studi Akuntansi, Keuangan, atau program studi lain yang relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
8.
Mampu menyusun laporan keuangan
9.
Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
10. 
Mengetahui jenis intrument investasi
11.
Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
12.
Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
13.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
15.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
16.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
17.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan
Benefit :
1.
Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :
1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.





7.    PENATA MADYA TI (PTI)
Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 25-02-2017
Tanggal Penutupan: 04-03-2017
Tanggal Pengumuman: 17-03-2017

Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Melakukan maintenance hardware dan software
2.
Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
3.
Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database


Persyaratan
1.
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari program studi Teknik Informatika, Manajemen Informatika, atau program studi lain yang relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.
Memahami bahasa pemrograman SQL Database
9.
Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
10. 
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan
Benefit :
1.
Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :
1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.




8.    PENATA MADYA KEARSIPAN (SIP)
Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 25-02-2017
Tanggal Penutupan: 04-03-2017
Tanggal Pengumuman: 17-03-2017

Tugas dan Tanggung Jawab
1.
Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
2.
Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dengan cara melaksanakan tata usaha persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
3.
Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dengan pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme sistem kearsipan
4.
Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja


Persyaratan
1.
Minimal Pendidikan D3, diutamakan dari program studi Kearsipan atau program studi lain yang relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
8.
Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
9.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
10. 
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan
Benefit :
1.
Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Catatan :
1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 36 Tahun (diperkenankan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal)
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka untuk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

Semua Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/register.bpjs

Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
1.
Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
2.
Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
3.
Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910

Call center untuk Rekrutmen dan Seleksi Tahun 2017 tahap Registrasi Online:
- 0812 9492 2201
- 0812 9492 2202
- 0812 9492 2203
- 0858 8611 1740
- 0858 8611 1741
- 0858 8611 1742
- 0818 0673 5206
- 0818 0673 5207
- 0895 1062 0934
- 0895 1062 0935
Adapun jam operasional Call Center yaitu:
Senin - Minggu dari pukul 07.00 - 19.00

Demikian informasi Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Pendaftaran Secara Online. Semoga bermanfaat, silahkan bagikan kepada yang membutuhkan.






= Baca Juga =



Blog, Updated at: 2:03 AM

0 comments:

Post a Comment