WANITA YANG MENAMPAK AURAT SAMA SEPERTI BOM NUKLIR PENGHANCUR MASSAL

Posted by SERBA SERBI GURU on Monday, June 1, 2015



Sebagaimana di informasikan dalam  Kompas.com, Pemimpin Jamiat Ulema-e-Islami (JUI-F) Maulana Fazlur Rehman meminta angkatan bersenjata Pakistan menggelar operasi militer terhadap para perempuan yang mengenakan celana jeans.


Permintaan Maulana ini disampaikan dalam sebuah jumpa pers di Islamabad, akhir pekan lalu. Demikian dikabarkan harian The New Indian Express.

Apa alasan Maulana mengeluarkan permintaan tersebut? Menurut dia, perempuan yang berpakaian tidak sopan adalah penyebab terjadinya gempa bumi, inflasi, dan berbagai bencana lainnya.

Maulana melanjutkan bahwa para perempuan yang mengenakan pakaian "terbuka" sama dengan senjata penghancur massal seperti bom nuklir yang bisa menghancurkan Pakistan.

Dia kemudian menuding para perempuan yang mengenakan pakaian yang menurut dia tidak sopan sebagai biang krisis di Baluchistan, yang saat ini sedang kekurangan pasokan energi dan mengalami masalah keamanan.

Lebih lanjut, Maulana menambahkan, jika para perempuan berpakaian sebagaimana mestinya dan tetap tinggal di rumah, kemungkinan besar Taliban tidak akan melakukan aksi kekerasan di Pakistan.

Dalam kesempatan itu, Maulana juga mengecam operasi militer yang digelar Pemerintah Pakistan melawan kelompok Tehrek-e-Taliban atau Taliban Pakistan.

Dia mengatakan, Taliban bukan musuh negeri itu dan mendesak pemerintah untuk mengerahkan kekuatan demi memusnahkan musuh-musuh Pakistan yang sesungguhnya.






Blog, Updated at: 10:49 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

STATISTIK BLOG

Download

Download

Download Prota, dll

-----------------------------------

DOWNLOAD Modul GP

Kumpulan Soal

CB