INI BARU TOP, POLISI BERHASIL MENGUNGKAP JARINGAN PROSTITUSI ONLINE KELAS ATAS

Posted by SERBA SERBI GURU on Saturday, May 9, 2015



Sebagaimana dirilis dalam http://www.jpnn.com/, Jaringan prostitusi online kelas atas berhasil diungkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Artis seksi sekaligus model cantik berinisial AA diamankan dari sebuah hotel berbintang di Jaksel bersama seorang mucikari berinisial AR.

Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan penangkapan AA dan RA pada Jumat malam (8/5). Sebelumnya, pihaknya menyamar sebagai tamu dan memesan jasa prostitusi kepada RA. Kemudian, RA menunjukan foto-foto yang hendak dipesan.

“Menariknya harga yang ditawarkan kisaran Rp 80 juta sampai Rp 200 juta. Short time untuk tiga jam,” ujarnya.

Setelah kesepakatan terjadi, RA meminta uang muka atau down payment (DP) 30 persen. Namun, pembayaran DP tersebut harus bertemu langsung dengan RA.
Sebab, pertemuan itu RA akan melihat penampilan apakah pelanggan itu orang berduit atau tidak. "Itu salah satu syarat. Jadi, bukan sembarang orang yang bisa memesan," terang Wahyu.



Setelah membayar DP, RA langsung menentukan jadwal dan hotel. “Hotelnya juga harus berkelas,” imbuhnya. Selanjutnya, RA bertemu klien di hotel. Saat itu, klien harus melunasi pembayaran sebelum masuk kamar.

Saat ini, RA telah ditetapkan sebagai tersangka. Pria yang menjadi mucikari dengan nama sapaan Obbie itu juga melayani tamu dari luar negeri.

Antara lain, Amerika Serikat, Singapura, dan Thailand. Sementara AA masih menjadi saksi. “(AA) belum tahu dia masuk dalam jaringan apa hanya objek saja‎,” kata Wahyu.
Menurut pengakuan RA, dia mempunyai koleksi perempuan panggilan sekitar 200 orang dari berbagai kalangan. Pemasarannya sangat tertutup hanya melalui pesan singkat ataupun aplikasi message pada smartphone. Selain faktor keamanan, hal itu juga karena dia pilih-pilih tamu untuk yang benar-benar berkelas.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti handphone dan pakaian dalam wanita. Tersangka dijerat dengan pasal 296 dan pasal 506 KUHP tentang permucikarian dengan ancaman hukuman satu tahu empat bulan penjara




Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat mengungkapkan negara tujuan mucikari RA mengirim PSK kelas atas sesuai pesanan. Pasalnya, RA mengaku tidak hanya bisnis di dalam negeri saja.

"Tersangka mendapat 3O persen dari harga PSK yang dijual dia. Kami juga sudah mendapatkan keterangan, bahwa harga beda, apabila ada tamu yang minta ke luar negeri. Ini ditemukan ada sampai ke Boston (Amerika Serikat), Kuala Lumpur (Malaysia) biasanya," kata Wahyu di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5).

Jadi, lanjut Kombes Wahyu, dari 200 PSK yang dipasarkan RA melayani pelanggan hingga ke luar Indonesia. Laki-laki hidung belang itu ada yang berasal dari Indonesia, namun minta dilayani di luar negeri.

Namun, diduga ada pula pesanan langsung dari negara-negara tersebut. RA kemudian mengurus semua dokumen perjalanan PSK-PSK itu hingga sampai ke pelukan si pelanggan.

Kasus ini akan terus ditindak-lanjuti oleh pihak kepolisian. Tidak menutup kemungkinan RA akan buka suara terkait artis-artis yang menghampiri dia demi mendapatkan uang banyak dengan cara menjajakan seluruh tubuh mereka

Sumber: http://www.jpnn.com/


Blog, Updated at: 5:47 PM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

STATISTIK BLOG

Download

Download

Download Prota, dll

-----------------------------------

DOWNLOAD Modul GP

Kumpulan Soal

CB