DPR TANGGIH KOMITMEN PEMERINTAH SELESAIKAN HONORER K2

Posted by SERBA SERBI GURU on Tuesday, February 3, 2015



Wakil Ketua Komisi II DPR Lukman Edy seusai rapat kerja dengan Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi, pada hari Selasa 3 Pebruari 2015 menyatakan bahwa biaya pengangkatan honorer K2 menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ternyata tidak dianggarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dalam RAPBN-P 2015.


Atas dasar itulah, Komisi II DPR sudah mendesak pemerintah untuk memasukkan anggaran pengangkatan CPNS yang berasal dari honorer K2 dalam RAPBN-P 2015. Sebab, hal itu sudah menjadi janji Presiden Joko Widodo dan Menpan_RB. DPR Tanggih Komitmen Pemerintah Selesaikan Honorer K2  "Komisi II DPR RI mendesak agar komitmen menyelesaikan pengangkatan tenaga honorer K2 menjadi PNS tergambar pada anggaran, ini kesimpulan rapat tadi," ujar Lukman Edy di Gedung DPR.

Politikus PKB itu menyebutkan, ada 420 ribu honorer K2 yang menjadi tanggung jawab pemerintah. Dalam rapat Komisi II DPR, MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi sudah diminta menghitung kebutuhan anggaran pengangkatan tenaga honorer K2. Termasuk, melakukan kualifikasi terhadapa 420 ribu tenaga honorer tersebut.






Blog, Updated at: 9:55 AM

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Loading...

STATISTIK BLOG

Download

Download

Download Prota, dll

-----------------------------------

DOWNLOAD Modul GP

Kumpulan Soal

CB